Kakek ini Mengumpulkan Koin Receh "15 Galon" Selama 45 Tahun, Tiba Di ke Bank, Mereka membutuhkan Waktu 5 Jam Untuk "Menghitung nya

Di Amerika ada seorang kakek berusia 73 tahun bernama Otha Anders yang dalam kehidupan sehari-harinya tidak suka membeli barang dengan uang kertas. Setiap pulang ke rumah, ia akan merogoh semua receh dalam kantongnya dan memasukkannya ke dalam galon air.

Selama 45 tahun ini, setiap harinya, Anders akan menabung seperti ini, sampai akhirnya tabungannya sudah memenuhi 15 galon air!!

Awalnya, Anders mau selamanya melakukan hal ini, tapi karena kebutuhannya untuk biaya berobat, akhirnya dia membawa semua galon ini ke bank setempat.



Tapi karena uang recehnya terlalu banyak, pegawai bank membutuhkan waktu 5 jam penuh untuh menghitung habis ke-15 galon penuh uang ini. Akhirnya setelah menghitung habis lebih dari 510.000 koin ini, ternyata totalnya mencapai 5136 USD, atau setara dengan 69 juta rupiah!



Pimpinan bank, Ryan Kilpatrick mengatakan kalau jumlah ini tentu sangat mengejutkan! Jadi jangan remehkan tabungan kamu yang setiap harinya hanya koin receh aja! Karena ternyata bisa jadi tabungan yang sangat besar lho!

Tapi menabung selama 45 tahun sih udah lamaaa pake banget sih itu.. Pastinya galon itu berat setengah mati, jadi yang mau nyuri juga males kali ya..

0 comments: