AZARIA Itu Apa Sih ????

MYAZARIA Itu Apa Sih ????
Kenapa Produknya dan Bisnis Online/Off Linenya sangat diminati dikalangan Orang banyak terutama Para Leader dan Pemain Newbie/baru ???????
Temukan jawabannya Dibawah :
Peluang Bisnis Mudah, Murah, Sangat Cepat Dengan Kuntungan Dahsyat
Myazaria.com/MUHAMM17A300
Sebuah peluang bisnis mudah yang cepat menambah pundi-undi rupiah anda. “Q” marketing, sebuah sistem marketing terdahsyat tahun 2015 melaui sistem viral yang unik dan sangata cepat membuat anda sukses mendapatkan passive income besar dalam waktu yang cepat. Bisnis yang tepat untuk anda yang ingin kaya dengan cara yang cepat dan halal. Ini bukan tipu menipu, bukan MLM atau money game. Ini adalah bisnis online produk kecantikan berkualitas yang aman dengan sistem “Q” marketing yang luar biasa.
Apa itu “Q” Marketing? Ini adalah sebuah sistem marketing terbaru dan tercepat menghasilkan pendapatan yang sangat besar dengan modal atau investasi yang sangat minim. Dikembangkan oleh tim praktisi dan ahli marketing online yang berpengalaman yang terbukti mampu menghasilkan puluhan juta perhari. Sistem “Q” Marketing sangat sederhana namun sangat efektif dan cepat serta menarik banyak kalangan untuk bergabung. Secara mudah sistem ini bisa dijelaskan melalui gambar/bagan berikut ini.
MyAzaria.com merupakan kombinasi sistem pemasaran online yang terbukti efektif dikombinasikan dengan sistem “Q” Marketing serta optimasi “Viral” Marketing sehingga Konsep Bisnis ini menjadi DAHSYAT dan sudah TERBUKTI walaupun masih sangat baru diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia
4 LANGKAH SEDERHANA dan CEPAT YANG AKAN MERUBAH HIDUP ANDA
1. Cukup investasi/modal 1,6 juta rupiah saja untuk menjadi ASSOCIATE MyAzaria. Hanya satu kali bayar untuk seumur hidup, sementara anda akan mendapatkan fasilitas yang berlebih yaitu Sebuah Website cantik Azaria Beauty Shop yang menjadi sarana untuk berjualan online maupun offline sebagai mesin pencetak uang anda juga 1 paket produk skin care anti aging dan pemutih kulit dengan bahan aktif premium yang sangat populer terdiri dari Glutathion,Collagen, Kojic acid dan Licorice yang bernilai jutaan rupiah. Selain itu anda akan mendapatkan tutorial bisnis yang telah di siapkan dalam bentuk Ebook yang lebih praktis untuk dipelajari. Bisnis anda pun akan melesat cepat dan mencetak jutaan rupiah dengan cepat.
2. Setelah Anda menjadi ASSOCIATE resmi dari MyAzaria, langkah selanjutnya adalah menawarkan/menjual paket Bisnis Associate seperti diatas kepada 1 orang saja untuk menjadi Associate MYAzaria. Bila anda berhasil merekrut satu orang associate anda akan menjadi QUALIFIED ASSOCIATE (QA) yang selanjutnya anda berhak mendapatkan Fee/Komisi dari perusahaan dan keuntungan yang besar untuk membuat anda cepat kaya. Di sinilah kunci terdahsyat dari sistem bisnis MYAzaria. Dimana Sistem “Q” Marketing akan mulai bekerja untuk menghasilkan kelipatan bonus dan keuntungan dengan mekanisme VIRAL MONO LEG.
3. Bila anda sudah menjadi Qualified Assosiate (QA), maka dari setiap penjualan dan perekrutan 1 orang anda mendapatkan 1 juta rupiah dan seterusnya di mana setiap Associate bawaan anda langsung akan menghasilkan 1 juta x N Asscociate tak terbatas.
4. Setelah itu ACTION, ACTION, dan ACTION saja Bekerja dengan SEMANGAT dan ANTUSIAS. PENGHASILAN BESAR segera bisa anda dapatkan bahkan hanya dalam hitungan JAM saja. Sudah banyak Asscociate yang membuktikan. MULAI dari orang-orang terdekat anda, ajak bergabung
AYO segera bergabung, tidak perlu membayar bulanan atau tahunan karena dengan uang 1,4 juta rupiah yang anda bayarkan pertama kali saat menjadi associate MYAzari sudah berlaku seumur hidup tanpa perlu perpanjangan.
Apa keuntungan dan Fee atau bonus dari perusahaan yang bisa anda dapatkan dari MyAzaria.com ?Disamping keuntungan langsung Penjualan produk dari harga Associate kepada konsumen retail yaitu 12.5%-20%, Inilah 4 macam bonus terdahsyat dengan perhitungan yang sederhana yang akan anda dapat.
1. Associate fee/bonus yang sebesar 1 juta rupiah untuk setia kali penjualan atau perekrutan 1 associate setelah anda berstatus Qualified Associate (QA) dan seterusnya dalan jalur QUALIFIED Direct Associate anda berlaku kelipatan seterusnya.
2. Royalty fee/bonus merupakan penghargaan atas usaha, dedikasi ASSOCIATE untuk mendukung DIERECT ASSOCIATE dibawahnya untuk yang aktif menjual dan merekrut associate melalui sistem “Q” marketing sampai direct associate dibawahnya aktif memperoleh Fee/bonus 5 juta dan kelipatannya, maka Associate sponsornya berhak mendapatkan 10% dari bonus direct associatenya atau sebesar 500 ribu setiap kelipatan 5juta yang terus mengalir selama keberhasilan associate dibawahnya berkembang.
3. SHOPPING FEE/BONUS yaitu jika associate dari MyAzaria melakukan pembelian atau belanja berupa produk-produk Skin care berkualitas yang ada di shopping menu myazaria.com, maka. Apabila terjadi transaksi belanja di web myazaria, maka bonus 20% berhak menjadi miliki Associate sponsornya. Untuk jelasnya misal total transaksi belanja yang terjadi oleh direct associatenya adalah 1 juta selanjutnya sponsor berhak memperoleh bonus 200 ribu rupiah.
4. Bonus Wajib Belanja akan didapatkan oleh Associate jika setiap associate yang sudah memperoleh total bonus/fee sebesar 15 juta (akumulasi dari Associate Fee) Maka Associate tersebut wajib belanja melalui shopping menu di myazaria.com sejumlah 1 juta rupiah dan Associate Sponsornya berhak mendapatkan bonus 20% Untuk lebih jelasnya, seorang Associate yang sudah mendapatkan bonus 1 juta untuk ke 16, 31 dan 46 dan seterusnya maka wajib di belanjakan senilai 1 juta. Dan Associate Sponsornya akan mendapatkan 200 ribu
Segera gabung bersama bisnis MYAzaria yang menawarkan keuntungan dahsyat untuk mencetak uang anda dengan cara yang mudah, halal dan cepat. Tidak ada resiko atau rugi, karena banyak bonus dahsyat yang akan anda peroleh.

Anda merekrut si "A" Dapat bonus Sponsor 1.000.000
si "A" Merekrut si "B" , Anda mendapat Bonus upline 1.000.000
Anda kembali Merekrut si "C", Kembali dapat Bonus Sponsor 1.000.000
si "C" Merekrut si"D" Anda dapat lagi bonus Upline 1.000.000
Anda merekrut si "E/F/G/H/I/J/K Atau 7 orang maka Anda dapat bonus sponsor 7.000.000
Jadi Ketika Anda sudah Qualified Assosiate, maka Anda berhak dapat Bonus sponsor sesuai orang yang anda rekrut...
Bisa dibayangkan jika dalam satu hari anda mensponsori 2 orang saja, maka penghasilan Anda sebesar 2jt
Yang Menjauh Mari Merapat
Salam Bonus Spektakuler memberi bukti bukan Janji|Mari Beralih Ke Myazaria yang Payung Hukumnya Lebih jelas dan Bukan BO Vampir
WhatsApp : 087731732323

0 comments: